Bagaimana untuk menghemat listrik?
Memasang insulasi Bagaimana untuk menghemat listrik dinding rongga – Bagaimana untuk menghemat listrik lagi ini adalah murah (sebagian besar perusahaan-perusahaan menawarkan secara gratis) dan akan membantu meminimalkan kehilangan panas melalui dinding-dinding rumah anda.
Menginstal pompa panas dan mengambil keuntungan dari RHI. Jika anda boiler telah dikemas, mencoba menginstal terbarukan teknologi pemanasan dan bagian yang terbaik, anda dibayar untuk menghasilkan air panas oleh pemerintah!
Power Factor Saver ulasan.
Rancangan bukti di sekitar pintu depan anda (termasuk kotak surat) untuk membantu mencegah udara dingin bergegas ke rumah anda selama bulan-bulan musim dingin.
Shower – jangan mandi! Mandi cenderung menggunakan sejumlah besar air panas dibandingkan dengan mandi.
Membatasi panjang tersebut shower. Kita tahu bahwa, kadang-kadang, tidak ada yang mengalahkan mandi panjang yang menyenangkan, tetapi jika anda dapat mencoba dan terus diperpanjang ini tetap minimal anda akan menghemat dan mengurangi tagihan anda (terutama jika anda memiliki meter air).
Menutup jendela selama musim dingin. Ini mungkin tampak agak jelas, tetapi jika pemanasan dan anda membiarkan semua udara panas langsung melarikan diri keluar dari jendela, maka anda membuang-buang dan uang!
Menginstal tirai berat dan pastikan anda menutup mereka di malam hari. Ini lagi bertindak sebagai penghalang untuk mencegah kehilangan panas yang keluar dari rumah.
Memasang cerobong asap balon atau cerobong asap domba – keduanya bekerja dengan cara yang sama untuk menghentikan dingin draft turun cerobong asap, hanya ingat mereka sampai di sana sebelum anda menyala lagi api!
Power Factor Saver – tes rinci
Thermostat pada Power Factor Saver tangki air panas. Power Factor Saver Ini akan berarti air tes rinci dalam tangki tidak pernah menjadi tes rinci terlalu hangat. Ada sedikit titik panas panas air dalam tangki jika anda maka cukup tambahkan air dingin pada mixer anda mandi atau mandi untuk mendapatkan hal yang bagus suhu yang nyaman. Membuat yakin itu dipanaskan sampai suhu yang tepat (dan disimpan pada suhu yang tepat juga) di dalam tangki air panas adalah cara yang bagus untuk menghemat tagihan pemanas anda dan hal ini dilakukan dengan memutar ke bawah thermostat pada tangki.
Melindungi anda air panas silinder . Jika anda memiliki sebuah tangki air panas di rumah anda, itu adalah layak perjalanan ke lokal DIY store untuk mengambil jaket untuk membantu membatasi kerugian panas.
Menginstal dua atau tiga kaca – hal ini tidak pernah yang murah untuk dilakukan, tetapi akan meningkatkan kenyamanan termal rumah anda dan harus menyimpan sedikit pada tagihan anda setiap tahun.
Menginstal magnetik sekunder kaca – ini adalah lebih murah untuk dilakukan daripada nomor 12, dan lebih efektif dalam hal pengurangan kebisingan.
Mengecilkan roomstat oleh beberapa derajat. 19 derajat adalah tentang norma di sini di INGGRIS. Beberapa orang melakukan seperti rumah mereka sedikit lebih hangat, tetapi sebagai aturan praktis, untuk setiap tingkat anda mengubah termostat anda ke bawah anda akan menghemat sekitar £50.
Jendela yang terbuka, bukan mengandalkan extractor fan – tidak ada listrik, tidak ada biaya!
Power Factor Saver , harga, tempat membeli
Es/freezer dengan Power Factor Saver suhu yang lebih Power Factor Saver tinggi sehingga mereka tidak harga perlu bekerja begitu keras. Jika harga anda mencairkan makanan, selalu defrost dalam tempat membeli lemari es karena itulah makanan beku akan tempat membeli membuat lemari es pendingin!
Mengganti lampu dengan yang lampu LED, mereka tidak hanya menggunakan 90% lebih sedikit tetapi mereka juga bertahan 10-20 kali lebih lama sehingga anda tidak akan pernah harus mengganti mereka.
Mengambil keuntungan dari surya keuntungan di musim dingin untuk menjaga rumah tetap hangat (keep tirai terbuka di siang hari untuk memaksimalkan cahaya langsung memasuki rumah).
Hanya membeli dinilai tangga, atau di atas. Mereka sedikit lebih mahal, tapi dalam kebanyakan kasus tambahan penghematan yang akan menutupi biaya tambahan hanya dalam satu atau dua tahun.
Memasang lampu detektor gerakan. Tidak ada gunanya meninggalkan lampu jika tidak ada seorang pun di sana untuk mendapatkan keuntungan dari mereka. Lampu detektor gerak juga pencegah yang baik terhadap pengunjung yang tidak diinginkan.
Gunakan oven microwave untuk memanaskan makanan sebagai lawan oven – mereka memanaskan makanan jauh lebih cepat sehingga karena itu lebih efisien.
Perbaikan kulkas pintu segel. Jika udara hangat yang merembes ke dalam lemari es maka akan perlu untuk bekerja lebih keras (dan lebih banyak menggunakan listrik dalam proses) untuk tetap pada suhu yang ditetapkan.
Isi freezer anda. Menggunakan lebih sedikit karena makanan beku tidak hangat ketika pintu dibuka. Jika freezer kosong, maka semua ruang akan mengisi dengan
Power Factor Saver – Cara menggunakan dan efek
Udara hangat Cara menggunakan ketika pintu dibuka, Cara menggunakan yang freezer harus bekerja efek keras untuk mendinginkan ketika pintu efek ditutup lagi.
Mematikan lampu ketika anda meninggalkan Power Factor Saver ruangan. Ini adalah salah satu yang orang Power Factor Saver tua (yang cenderung untuk membayar tagihan) memberitahu anak-anak mereka. Ini adalah pasti layak, terutama jika anda belum membuat swap untuk lampu LED (lihat no.17!)
Hindari menggunakan pengering – menggantung pakaian luar ketika anda bisa. Pengering memiliki motor untuk memutar pakaian dan pemanas untuk membantu proses pengeringan yang berarti mereka mahal bit kit untuk menjalankan. Jika anda dapat menggantung pakaian luar anda biasanya dapat pergi tanpa setrika mereka juga karena angin yang melakukan pekerjaan untuk anda!
Jika anda menggunakan pengering, bersihkan filter setelah setiap beberapa kegunaan. Ini akan membantu anda berjalan lebih efisien, membantu untuk menghemat listrik.
Mencoba dan memaksimalkan penggunaan BBQ selama bulan-bulan musim panas – dan menggunakan limbah kayu! Ini berarti tidak ada listrik atau gas yang digunakan di rumah. Semua orang suka BBQ makanan pokoknya!!
Hanya merebus air sebanyak yang anda butuhkan – yaitu jangan merebus ketel penuh air untuk satu cangkir teh.
Selalu gunakan mesin cuci pada suhu terendah pengaturan – bio deterjen mengandung enzim yang secara khusus dipilih karena mereka bekerja pada suhu ini. Jika anda engkol suhu naik maka itu benar-benar dapat membuat deterjen efektif.
Apakah layak dibeli-hasil
Dampak pada Apakah layak dibeli laju aliran, sebagian Apakah layak dibeli kecil dari air yang hasil digunakan. Ini terutama berguna jika hasil anda berada di meter air.
Menginstal rendah kepala pancuran – prinsip yang sama seperti nomor 30!
Jika mesin cuci anda tidak memiliki setengah memuat pengaturan – pastikan anda mengisinya dengan pakaian
Plug hal-hal yang menjadi kekuatan strip dan mematikannya pada steker ketika tidak di gunakan – untuk menghindari meninggalkan hal-hal yang dalam keadaan siaga. Bahkan meskipun ketika hal-hal yang berada dalam siaga mereka menggunakan lebih sedikit, mereka masih menggunakan beberapa! Memutar segala sesuatu di plug memastikan bahwa TIDAK ada listrik yang digunakan.
Jangan meninggalkan komputer dalam keadaan standby – turn it off pada akhir setiap hari
Menempatkan Radflek (atau lainnya radiator reflektor) di belakang radiator untuk memantulkan panas kembali ke dalam ruangan, membantu radiator hangat ruangan lebih efektif. GreenAge pembaca bisa mendapatkan eksklusif diskon 10% dengan menggunakan menawarkan kode TGA10.
Cabut ponsel dari charger (charger dari dinding) ketika ponsel anda terisi penuh
Menginstal programmable thermostat – tidak ada gunanya pemanasan rumah anda jika anda tidak ada. Lebih baik lagi, menginstal smart thermostat yang dapat anda kontrol dari luar rumah anda. Ini akan memungkinkan anda untuk mengubah penghangat ruangan dan mematikan dari manapun anda berada di dunia, jadi jika anda tiba-tiba menyadari bahwa anda meninggalkan ruangan pada saat duduk di tempat tidur matahari di Costa Del Sol, anda dapat mematikannya untuk meminimalkan pemborosan.

Last edited by LeerMoto22 (07-04-2019 19:47:04)