xPower B-Side atau xPower buttocks adalah elektrostimulator yang termasuk dalam lini produk xPower dengan nama yang sama dan tujuannya adalah untuk mengencangkan, memahat bokong Anda dan menghilangkan selulit dari kursi Anda tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam berjongkok di gym atau di rumah. Perangkat ini juga telah digunakan oleh beberapa atlet terkenal, yang berkatnya telah berhasil mendapatkan kursi bergaya Brasil. Selain menjadi produk yang sangat efektif, produk ini tidak membahayakan kesehatan, mudah digunakan dan dapat digunakan di mana saja. Dengan hanya 20 menit sehari, Anda akhirnya bisa menghilangkan selulit dan mendapatkan bokong yang kencang dan kencang.
XPower ulasan

Apa itu bokong xPower? Bagaimana cara kerjanya?
Bokong Xpower adalah elektrostimulator yang tersusun atas elektroda yang, setelah diaktifkan, membuat otot-otot di pantat berkontraksi dan menstimulasi. Perangkat ini melekat dengan sempurna pada bokong karena terdiri dari perekat gel yang menempel secara optimal pada kulit. Bahan-bahan yang dibuatnya 100% aman dan hypoallergenic. Digunakan setidaknya selama 20 menit sehari, setiap hari, xPower pantat dapat menghilangkan selulit, mengembangkan, mengencangkan dan mengencangkan otot-otot pantat. Di dalam kotak stimulator xPower perut, Anda akan menemukan kabel daya, baterai, dan kabel data USB.

Bagaimana cara menggunakan bokong xPower?
Menggunakan xPower gluteus electrostimulator sangat mudah dan cepat. Anda juga dapat membawanya dan menggunakannya di mana pun Anda inginkan: di kantor, di jalan dan saat Anda melakukan pekerjaan rumah. Inilah cara Anda menggunakan perangkat inovatif ini:

Hapus xPower gluteus stimulator dari kotaknya
Letakkan dengan hati-hati di bokong, agar menempel dengan baik pada kulit
Atur waktu (saya sarankan Anda mulai dengan setidaknya 20 menit pelatihan) dan satu dari 15 intensitas yang dilengkapi dengan alat ini.
Setelah 20 menit, letakkan xPower di pantat lainnya
Tunggu akhir pelatihan dan xPower mati secara otomatis
Bersihkan stiker gel dengan air dan keringkan dengan kain kering yang bersih
Masukkan kembali stimulator gluteus xPower ke dalam kemasannya
Kontraindikasi dan efek samping
Elektrostimulator xPower gluteus telah diproduksi menggunakan bahan yang aman, hypoallergenic, dan berkualitas. Faktanya, bahan ini tidak beracun, buruk dan buruk untuk bahan kesehatan. Selain itu, sebelum dipasarkan, bokong xPower harus melewati serangkaian tes di laboratorium (tidak dilakukan pada hewan). Untuk semua alasan ini, kita dapat mengatakan bahwa stimulator xPower untuk perut tidak memiliki efek samping atau kontraindikasi. Saya hanya mengingatkan Anda untuk menjauhkannya dari jangkauan anak-anak, untuk sering membersihkan dan mengeringkan perekat gel agar selalu lengket. Saya tidak merekomendasikan menggunakan produk ini jika Anda sedang hamil, jika Anda memiliki masalah jantung, jika Anda memiliki perangkat elektronik di dalam tubuh Anda atau jika Anda memiliki bokong palsu.

Pendapat dan ulasan mereka yang membeli dan menguji pantat xPower
Sekarang setelah Anda memahami cara kerjanya, untuk apa dan bagaimana menggunakan bokong xPower, Anda tentu ingin tahu pendapat dan ulasan orang-orang yang telah membeli dan menguji perangkat ini. Setelah ini saya akan melaporkan pendapat dokter dan sekretaris yang meninggalkan pendapat positif tentang xPower glutei:

Pendapat pertama adalah pendapat Pilar, seorang dokter berusia 38 tahun dari Barcelona. Pilar mengatakan bahwa karena pekerjaannya ia tidak pernah punya waktu untuk berlatih di rumah atau di gym. Karena alasan ini, ia memutuskan untuk membeli bokong xPower. Dia bilang dia menggunakannya di bawah pakaiannya baik di kantor maupun di rumah. Dia mengklaim telah menemukan dirinya dengan sangat baik, bahwa dia belum mengalami efek samping dan bahwa dalam sebulan dia menyadari bahwa dia memiliki bokong yang lebih kencang.
Pendapat kedua adalah pendapat Alejandra, sekretaris berusia 23 tahun dari Salamanca. Alejandra mengatakan bahwa dengan belajar dan bekerja dia tidak punya waktu atau keinginan untuk melatih. Menjelajahi berbagai forum, ia menemukan stimulator pantat xPower. Mengingat banyaknya pendapat positif, ia memutuskan untuk mencobanya. Alejandra mengatakan bahwa dalam waktu tiga minggu tidak memiliki selulit dan memiliki pantat yang lebih kencang dan kencang.
Di mana Anda membeli dan berapa biayanya?
Xpower B-Side dapat dibeli secara eksklusif di situs web resmi, itu tidak dapat ditemukan di apotek, di amazon atau di e-commerce lainnya. Pilihan ini dibuat oleh pabrikan untuk menghindari pemasaran produk yang tidak asli. Harga pembelian xPower buttocks ditawarkan 59 euro.