http://www.3mautofilmsemarang.com/wp-content/uploads/2017/08/slide7.jpg

Produk 3M Crystalline Kaca Film Mobil Semarang yang menjadi andalan pilihan kenyamanan berkendara

Buat anda yang masih terkendala masalah kaca film mobil. Kami dealer kaca film mobil semarang menyediakan beragam produk unggulan 3M Autofilm dengan jaminan kualitas terbaik dan harga sangat terjangkau.

Banyak sekali produk-produk kaca film yang beredar namun tingkat keasliannya tentu dipertanyakan. Kami hadir sebagai jawaban atas permasalahan yang sedang anda alami terkait kebutuhan kaca film kendaraan anda gara nyaman dikendarai dan perlindungan secara privasi.

Produk 3M Autofilm memiliki kemampuan yang sangat memadai untuk tampilan kendaraan anda agar lebih aman, terjamin privasi, tidak adanya gangguan sinyal dan kenyamanan daya pandang mata mengamati sekeliling anda tanpa tembus pandang dari luar.

Salah satu produk andalan 3M Autofilm yang sangat relevan dan sangat pas menjadi pilihan anda adalah 3M Crystalline. Tentu saja setiap produk memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan produk yang lain. Banyak produk keluaran 3M Autofilm selain 3M Crystalline yaitu kaca film 3M Black Beauty, 3 M Black Chrome dan 3M Nigh Hwak.

Produk 3M Autofilm Crystalline merupakan salah satu produk yang kami tawarkan kepada anda untuk meningkatkan pelayanan kaca film mobil semarang. Anda bisa menghubungi selama 24 jam. Berikut beberapa ulasan 3M Crystalline dengan spesifikasinya.

1. Visible light transmitted
Produk 3M Black Crystalline memiliki beberapa tipe yaitu tipe crystalline 40, 50, 60 , 70 dan crystalline 90. Kemampuan cahaya masuk ke dalam ruang mobil tiap tipe memiliki prosentase yang berbeda. Tipe Crystalline 40 memiliki prosentase berkisar 39%, 50% tipe crystalline 50, 60% tipe crystalline 60, 69% tipe crystalline 70 dan 86% tipe crystalline 90.

2. Total solar energy rejected
Produk kaca film mobil semarang dengan andalan 3M Crystalline memiliki kemampuan tolakan yang sangat baik terhadap sinar matahari oleh kaca film. Prosentase total solar energy rejected pada tipe 3M Crystalline 40 yaitu 60%, 56% tipe CR 50, 53% CR 60, 50% CR 70 dan 34% CR 90. Nah, daya tolakan ini tergantung kebutuhan anda dalam menentukan tingkat kenyamanan ketika berkendara.

3. Infrared rejection
Prosentase infrared rejection pada produk Crystalline berkisar 90% dan 97%. Kemampuan tolakan inframerah memberikan perlindungan terbaik bagi anda dari pengaruh buruknya. Inframerah yang masuk ke dalam mobil berkisar 1% dan 3%.

4. Visible light reflection
Prosentasi tolakan pantulan cahaya oleh kaca mobil memberikan daya pandang lebih baik ketika berkendara. Prosentase pantulan pada tipe crystalline 40 dan 50 berkisar 7%, CR60 berkisar 8%, CR70 berkisar 9% dan CR90 berkisar 10%. Keunggulan tiap produk tentu saja dinilai dari kisaran kebutuhan kaca film anda.

Apabila masih bingung dan perlu konsultasi kami dealer kaca film mobil semarang siap membantu anda. Tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang kami tawarkan akan ada banyak pelayanan maksimal dengan harga terjangkau sesuai kebutuhan anda.

5. Ultraviolet rejection
Produk 3M Autofilm memiliki kapasitas yang sangat baik dalam menolak pantulan sinar ultraviolet yang sangat berbahaya bagi tubuh. Sinar ultraviolet ini dapat menyebabkan penyakit kanker. Kemampuan ultraviolet rejection pada produk 3M Crystalline berkisar 99,9%.

Spesifikasi produk 3M Crystalline akan menambah permforma terbaik bagi tampilan kendaraan anda dengan karakter elegan dan premium. Kualitas dan mutu adalah nomor satu bagi kami dan kepuasan anda adalah tanggung jawab kami untuk mewujudkan keinginan maupun kebutuhan anda.

Pelayanan maksimal diimbangi kualitas produk bermutu menjadikan kenyamanan berkendara bagi anda bersama keluarga maupun bekerja di dunia keseharian. Apabila anda masih bingung dan butuh memastikan pilihan apa saja yang mampu anda butuhkan. Kami siap membantu dan memasangkan kaca film mobil semarang dengan jaminan kualitas terbaik. anda puas kami pun senang.