Murah Pas di Saku Kantong Anda dan Bergaransi Resmi 1 Tahun.Barang Sangat Berkualitas NEW 100%.Terjamin Ke aslian nya.Produk dengan Brand-brand Ternama.

' ' CV. Media Teknologi ' '
adalah perusahaan yang menjual alat-alat Survey keperluan Pertambangan dan Konstruksi.
* Kami hadir untuk melayani pelanggan dalam bidang
* Pertambangan
* Konstruksi
* Telekomunikasi
* Kehutanan

Suplayer/Dealer Resmi.Menjual Berbagai Macam Alat-alat Survey.Alat Telekomunikasi.Alat Geologi.Alat Uji Bahan,Alat Ukur dan Taksir.Alat Marine.Untuk Kebutuhan Industri,dan Perlengkapan Kantor.Dll,seperti.
Alat Surveying Instrument:

PRODUCT NIKON (BIG NIKON) TOP BRAND :
Ke unggulan NIKON dibanding product lain :
1.BERAT
Product Nikon paling RINGAN di kelas nya,di banding product lain,selisih berat 1 kg,brand lain 8 kg,Nikon berat hanya 7,5 kg.ringan sehingga mudah di bawa ke manapun,memudahkan pengguna untuk melakukan suatu pekerjaan anda di lapangan
2.LENSA
Lensa Nikon paling JERNIH (Jelas) di kelasnya.Pembesaran Lensa Nikon 32x lebih besar dibanding yang lain,hail data pun jernih,jelas sehingga menguntungkan pengguna dalam melakukan tugas di lapangan.
3.MEMMORY
Memmory Internal Nikon lebih besar di banding produck lain 25.000 poin.kapasitas daya tampung data terbesar di kelasnya.
4.BATTERAI
Batterai Nikon mudah di dapat di warung-warung terdekat,jika baterai yang di pakai habis,bisa menggunakan baterrai alkaline,sehingga memudahkan pengguna nya dan menghemat waktu dan uang dalam sebuah pekerjaan anda.
Batterai Nikon Menggunakan baterai isi ulang AA,dirancang untuk mengkonsumsi daya yang rendah dan menyediakan waktu terpanjang di lapangan. Off-the-rak baterai AA juga dapat digunakan sebagai back-up untuk memberikan hidup bahkan lebih lama.
5.KALIBBRASI
Kalibbrasi Nikon bisa dilakukan sendiri asal sarat kerusakan data di lapangan kurang dari 30 detik.jika perlu di kalibbrasi karena memungkinkan tidak bisa di kalibbrasi sendiri jasa service kalibbrasi Nikon ada dan mudah,lokasi jasa kalibbrasi mudah di jangkau dan terjamin bagus kembali barang nya.

*Total Station Nikon Series DTM,NPL,NIVO*
-Total Station Nikon DTM-322+ 2'' detik.
-Total Station Nikon DTM-322 5'' detik.
-Total Station Nikon Nikon NPL 322 2 Detik'
-Total Station Nikon NPL 322 Accuracy 5 second.
-Total Station Nikon Nivo 3C.
-Total Station Nikon Nivo 5C.
-Total Station Nikon Nivo 3M.
-Total Station Nikon Nivo 5M.

''TOTAL STATION''
Nikon Nivo tm generasi terbaru total station,tersedia dalam tipe: Nivo seri C dan Nivo seri M.adalah alat ukur yang reliabler.ringkas ukurannya dan ringan.Di dukung dengan lensa Nikon yang beroptik tinggi,membuat gambar lebih jelas dalam kondisi cahaya terang dan redup Membuat pengukuran mudah dan mengurangi stres pada mata.

*Automatic Level/Waterpass Nikon Series AC,AE,AP,AS,AX*
-Waterpass Nikon AC-2S / Automatic Level Nikon AC-2S.
-Waterpass Nikon AE-7 / Automatic Level Nikon AE-7.
-Waterpass Nikon AP-8 / Automatic Level Nikon AP-8.
-Automatic Level Nikon AS-2 / Waterpass Nikon AS-2C.
-Waterpass Nikon AX-2S / Automatic Level Nikon AX-2S.

''AUTOMATIC LEVEL''
Seri automatic level ini memiliki fitur tahan air,teleskop akurasi tinggiyang membantu Anda membuat pengukuran yang tepat bahkan dalam kondisi hujan.Memiliki fitur unik kompensator untuk mencegah gangguan magnetik dan memastikan kelancaran pengukuran sudut.

*Digital Theodolite Nikon NE Series*
=Digital Theodolite Nikon NE-100.
=Digital Theodolite Nikon NE-101.
=Digital Theodolite Nikon NE-102.
=Digital Theodolite Nikon NE-103.

''DIGITAL THEODOLITE''
Theodolite memberikan pengukuran yang akurat ,terjangkau dan mudah digunakan dengan memiliki model yang ergonomis. Optik Nikon efektif dalam hal pencahayaan,sehingga pandangan Anda lebih cerah ,gambar lebih tajam terutama di kondisi minim cahaya yang sangat membantu dalam proses pengukuran.

NOTE :
-Free Delivery untuk daerah JABODETABEK .
-Promo special harga untuk pembelian lebih dari 2 unit.
-Harga relatif murah.Barang Ready Stock.

Kepuasan Pembeli sangat kami utamakan.
Anda PUAS dengan produk Kami..Kami SENANG dengan Anda..Ok.

Kami melayani pemesanan dari seluruh Indonesia.Untuk ongkos kirim sangat bervariatif tergantung kota tujuan.Pengiriman melalui JNE.TIKI dan Pos Indonesia.

Barang yang kami jual semua 100% Baru & BERGARANSI RESMI 1 Tahun DIJAMIN..!!! Dapatkan harga special untuk pembelian lebih dari 2 unit barang.

CV Media Teknologi (Mr.Dudi Ginanjar 081282325830/082110431700)
Pesanggrahan Permai Blok B/49
Petukangan Selatan, Jakarta Selatan 12270
Np : D817A069
P: 0217341681
F: 0217340676
E: duniasurvei22@gmail.com
Web: mediateknologi.net