http://rentalhiacepekanbaru.com/wp-content/uploads/2019/01/toyota-hiace-png-6.png

Ada bermacam-macam layanan sewa yang diberikan oleh tempat Sewa Mobil Di Pekanbaru. Terdiri dari layanan sewa lengkap dengan supir, sewa harian, sewa mingguan, bulanan, bahkan tahunan.
Untuk layanan sewa harian atau per jam biasanya akan diberikan opsi mau menggunakan pengemudi atau tidak (lepas kunci). Kedua pilihan ini memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Yuk, kita simak uraiannya berikut.

4 Kekurangan Sewa Mobil Di Pekanbaru Tanpa Pengemudi

1. Menggunakan GPS Karena Tidak Mengenali Jalan
GPS memng sangat membantu pengemudi sebagai penunjuk jalan yang tidak diketahui. Namun, jangan lupa juga bahwa GPS sangat bergantung pada koneksi internet. Apabila koneksinya terputus atau hilang, maka hilang pula penunjuk jalan anda. Sedikit merepotkan nantinya, bukan?

2. Persyaratan Yang Diberikan Oleh Tempat Sewa Mobil Di Pekanbaru Lebih Ketat
Karena mobil akan dibawa dan dikendarai oleh orang yang tidak dikenal, sudah pasti tempat sewa mobil di Pekanbaru akan memberlakukan syarat yang lebih ketat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satunya adalah dengan menahan kartu tanda pengenal atau kartu-kartu penting anda lainnya sebagai jaminan. Hal ini mungkin akan membuat anda kurang merasa nyaman.

3. Lelah Dalam Perjalanan
Perjalanan jauh tentu sangat menguras stamina jika anda mengemudikan sendiri mobil anda. Padahal, inti dari perjalanan yang sesungguhnya adalah justru ketika anda sampai ke tempat tujuan tersebut. Nah, jika tubuh anda sudah kelelahan, bagaimana bisa memulai silaturahmi bersama keluarga?

4. Harus Benar-benar Mengenali Kondisi Fisik Mobil Sebelum Dipakai
Karena bukan merupakan mobil sendiri, anda harus mengenali terlebih dahulu kondisi fisik mobil yang akan disewa, mulai dari mesin, interior, dan lain sebagainya. Terlebih lagi, jika anda belum pernah menggunakan mobil jenis itu dan sedang dalam situasi terburu-buru.
Pengecekan segala sesuatu akan terasa membuang-buang waktu. Sementara, hal itu justru penting dilakukan agar perjalanan lancar dan tidak terganggu.

Nah, ingin menyewa kendaraan dengan menggunakan pengemudi? Klik saja rentalhiacepekanbaru.com. Anda bisa memilih layanan yang anda inginan, memili jenis mobilnya lalu melakukan transaksi. Mudah saja, hanya membayar 25 persen dari total keseluruhan biaya sewa mobil di Pekanbaru. Mudah, bukan?