Jual Permen Akiyo, Permen Akiyo Asli, Harga Permen Akiyo, Harga Permen Akiyo Asli, Agen Permen Akiyo, Distributor Permen Akiyo, Permen Kopi Akiyo, Permen Kopi Akiyo Asli.

Permen Akiyo Adalah Obat Kuat Permen Yang Menambah Stamina Pria Dengan Efektif Dan Aman Sudah Terbukti. Permen Akiyo atau yang lebih dikenal dengan sebutan akiyo candy sudah teruji klinis membuat ereksi pria menjadi keras dan dengan kandungan bahan alami tentunya.

Kesehatan bagi tubuh manusia adalah hal yang sangat penting, apabila tubuh tidak sehat segala aktifitas apapun akan terganggu. Terutama pada masa sekarang ini dimana ketepatan dan kecermatan menjadi yang sangat utama dalam menyelesaikan segala hal.

Bila penyakit sudah menyerang, maka semua dapat terkena dampaknya, permasalahan seperti itu dapat berakibat buruk bila terjadi berkepanjangan dan dibiarkan begitu saja , tanpa ada solusinya. Karena itu manusia tidak akan dapat terhindar dari permasalahan seperti rasa lelah, letih, lesu, anemia, kurang konsentrasi, gangguan pencernaan, stress berat, dan bahkan untuk pria dapat beresiko terkena gangguan prostat atau bahkan kanker prostat akibat dari radikal bebas.

Manfaat Permen Kopi Akiyo :
1. Menambah Stamina & Vitalitas Pria.
2. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
3. Melindungi pria dari gangguan prostat.
4. Meningkatkan fungsi kandung kemih.
5. Tidak mudah depresi/ stress.
6. Mencegah pengeroposan tulang.
7. Mencegah terbentuknya batu ginjal.
8. Memenuhi kebutuhan Magnesium dalam tubuh.
9. Menurunkan Kadar Kolesterol.
10. Menambah keharmonisan suami istri.

Manfaat tersebut terkandung dalam racikan herbal dari Akiyo dengan kandungan utama dari Pumkin Seed/ Biji Labu yang merupakan sumber makanan alami pilihan yang sangat bermanfaat sebagai karbohidrat, asam amino dan asam lemak tak jenuh. biji labu juga banyak mengandung vitamin B, Vitamin C, D, E, dan K. juga terdapat zat kapur, mineral, kalium, dan mengandung fosfor.

Kandungan Permen Akiyo : Biji Labu, Kopi, Malt, Ekstrak Nanas, Ekstrak Pepaya, Gula Merah, Protein Kedelai.

Isi : 25 butir/box
BPOM RI ML 824409001397.

Harga Permen Kopi Akiyo Asli :
Rp.550.000,-